12.10.2017

RESIST (BOOK COVER)



R  E  S  I  S  T


RESIST merupakan sebuah buku yang menceritakan tentang sebuah pelajar yang bernama Connor. Connor merupakan pelajar yang bisa dikatakan populer, dia memiliki banyak teman, keluarganya sangat menyayanginya, dan juga uang yang mencukupi.

Tetapi keadaan itu berubah drastis disaat ia mulai menjalani hidupnya dengan apa yang ia inginkan. Keluarganya menjauhi anak kesayangannya sendiri, Teman-temannya mulai menjauhinya.Apa yang dulu disebut Senyum dan pujian sekarang berubah menjadi hinaan dan cacian.

Tetapi Ia tidak mau hidup seperti yang mereka inginkan, Ia harus bertahan menghadapi keadaan yang berubah itu. Connor ternyata menemukan sesorang yang memiliki kepribadian dan latar belakang yang sama. Connor dengan teman satu-satunya itu berjuang bersama untuk hidup bersama dengan kedamaian.

Mereka juga bingung apakah ia harus berjuang atau menyerah, melepaskan kesakitan tetapi hidup di dunia yang tak seperti ia bayangkan.

Pada akhirnya Connor dan temannya itu bertemu langsung dengan keluarganya dan mereka mengatakan kepada keluarga dan seluruh orang yang ada di rumah itu bahwa mereka..

0 komentar:

Posting Komentar